ArenaForum
Ayo Gabung dan Ramaikan


Di sini tempat nongkrong yang paling Asik
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Marquez diklaim bisa menutup kompetisi balapan di Aragon

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
hotton
MASTER SERGEANT
MASTER SERGEANT
avatar

Jumlah posting : 459
Point : 3724
Join date : 21.11.13

PostSubyek: Marquez diklaim bisa menutup kompetisi balapan di Aragon   Wed Jul 16, 2014 11:22 am



Agen Bola Terpercaya Indo11.com melaporkan, meski MotoGP musim 2014 baru genap separuh berjalan, pembicaraan soal juara dunia sudan mulai terdengar. Jika bisa mempertahankan rekor 100%, Marc Marquez bisa menutup kompetisi pada balapan di Aragon.

Menyusul kemenangan ke sembilan yang didapat di MotoGP Jerman, Marquez kini berdiri makin kokoh di puncak klasemen dengan total poin dikumpulkan berjumlah 225. Dia unggul 77 angka atas Dani Pedrosa yang ada di posisi dua.

Dengan komposisi seperti itu, maka Marquez bisa lebih cepat memastikan mempertahankan gelar juara dunia miliknya. Jika bisa terus meraih kemenangan, pemuda asal Spanyol itu akan berpeluang mengunci gelar juara dunianya yang kedua pada race di Aragon.

Jika Marquez meraih lima kemenangan beruntun di balapan-balapan berikutnya (Indianapolis, Republik Ceko, Inggris, San Marino dan Aragon) maka poinnya akan berjumlah 350. Sementara jika Pedrosa diasumsikan bisa terus berada di posisi kedua pada balapan yang sama, maka jumlah angka akan menjadi 248. Dengan hanya ada empat balapan tersisa setelah Aragon, perolehan poin Marquez tidak akan bisa dikejar oleh Pedrosa.
Kembali Ke Atas Go down
 
Marquez diklaim bisa menutup kompetisi balapan di Aragon
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ArenaForum :: OLahRAga :: BOLA-
Navigasi: