ArenaForum
Ayo Gabung dan Ramaikan


Di sini tempat nongkrong yang paling Asik
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Rodriguez Dendam Kepada Wasit

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
hotton
MASTER SERGEANT
MASTER SERGEANT
avatar

Jumlah posting : 459
Point : 3782
Join date : 21.11.13

PostSubyek: Rodriguez Dendam Kepada Wasit   Mon Jul 07, 2014 10:28 am



Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11.com – Penyerang Kolombia, James Rodriguez tampaknya masih dendam pada wasit Carlos Velasco. Pasalnya, dalam pertandingan babak perempat final Piala Dunia antara Brazil versus Kolombia, Sabtu (5/6) wasit asal Spanyol itu dianggap tak tegas memimpin pertandingan.

Dalam laga sengit yang akhirnya dimenangi Brazil dengan skor 2-1 itu, terlihat jika wasit tak terlalu menilai pelanggaran pada Rodriguez. Padahal pemain bernomor sepuluh itu menjadi bulan-bulanan para gelandang Brazil seperti Fernandinho dan Paulinho sepanjang pertandingan.

Beberapa kali kedua pemain tersebut menjatuhkan Rodriguez yang dinilai menjadi ancaman bagi lini pertahanan Brazil. Kendati demikian, wasit Velasco tak memberikan hukuman kepada kedua pemain tersebut, terutama Fernandinho yang sempat melanggar keras Rodriguez.

Hal tersebut dinilai oleh Rodriguez sangat berpengaruh pada hasil pertandingan. Tetapi apa boleh buat, Kolombia sudah tersingkir sehingga pemain yang sudah mencetak 6 gol dalam turnamen Piala Dunia kali ini merelakannya.

"Saya pikir wasit mempengaruhi pertandingan cukup banyak. Tapi itu tetaplah terjadi dan kita hanya perlu untuk melihat ke depan," tukas pemain berusia 22 tahun itu.
Kembali Ke Atas Go down
 
Rodriguez Dendam Kepada Wasit
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ArenaForum :: OLahRAga :: BOLA-
Navigasi: