ArenaForum
Ayo Gabung dan Ramaikan


Di sini tempat nongkrong yang paling Asik
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Tim Howard belum memutuskan statusnya di timnas AS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
hotton
MASTER SERGEANT
MASTER SERGEANT
avatar

Jumlah posting : 459
Point : 3724
Join date : 21.11.13

PostSubyek: Tim Howard belum memutuskan statusnya di timnas AS   Fri Jul 04, 2014 11:09 am



Agen Bola Terpercaya Indo11.com melaporkan, Tim Howard belum menentukan masa depannya di tim nasional Amerika Serikat, terkait pensiun atau tidak. Ada banyak faktor yang dipertimbangkan oleh kiper Everton ini, termasuk siapa calon kuat penggantinya.

Pertandingan 16 Besar melawan Belgia beberapa waktu lalu menjadi momen istimewa Howard. Bermain di Stadion Arena Fonte Nova, ia tampil heroik dengan membuat 16 penyelamatan sepanjang laga. Itu rekor jumlah penyelamatan terbanyak di satu pertandingan dalam sejarah Piala Dunia, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Ramon Quiroga dari Peru pada PD 1978.

"Apa yang terjadi nanti bersama tim nasional, aku tidak tahu. Segala hal masih belum jelas saat ini. Aku tidak berpikir masa depan nanti akan hitam dan putih. Tidak diragukan cedera akan menghalangiku membela timnas, tapi aku mungkin bisa fit dan tetap terus bermain. Ada banyak hal yang perlu dipikirkan daripada sekadar masalah kesehatan fisikku sehingga ini sesuatu yang pada waktunya nanti akan kuputuskan," ucap Howard.

Howard mengusulkan satu nama yang menurutnya bisa menjaga gawang AS di masa depan, yakni Brad Guzan. Kiper Aston Villa ini, lanjut Howard, adalah salah satu penjaga gawang terbaik di Liga Inggris.

"Aku telah membayangkan siapa yang bisa menggantikanku, dan orang itu menurutku adalah Brad Guzan. Dia penjaga gawang terbaik Premier League, sahabat yang baik dan bakatnya luar biasa," kata Howard.
Kembali Ke Atas Go down
 
Tim Howard belum memutuskan statusnya di timnas AS
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ArenaForum :: OLahRAga :: BOLA-
Navigasi: