ArenaForum
Ayo Gabung dan Ramaikan


Di sini tempat nongkrong yang paling Asik
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Chiellini Jadi Korban Gigitan Suarez

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
hotton
MASTER SERGEANT
MASTER SERGEANT
avatar

Jumlah posting : 459
Point : 3724
Join date : 21.11.13

PostSubyek: Chiellini Jadi Korban Gigitan Suarez   Thu Jun 26, 2014 10:25 am



Agen Bola terpercaya indo11.com melaporkan, Luis Suarez berbuat ulah lagi. Dalam laga Uruguay dengan Italia, Suarez kedapatan menggigit pundak Giorgio Chiellini.

Uruguay harus mengalahkan Gli Azzurri untuk bisa melaju ke 16 Besar. Kedua tim sebelum bertanding sama-sama punya tiga poin, tapi tim besutan Cesare Prandelli unggul selisih gol.

Uruguay dan Italia tampak berhati-hati sepanjang babak pertama. Di babak kedua, pertandingan mulai saling jual beli serangan.

Sesaat setelah Uruguay melakukan pergantian pemain yang terakhir, sebuah insiden terjadi. Pada menit ke-79, di tengah usaha perebutan bola, Suarez dari arah belakang mendekati Chiellini. Striker milik Liverpool itu pada awalnya terlihat akan menanduk, tapi ternyata yang dia lakukan adalah menggigit pundak.

Chiellini terjatuh dan berguling-guling di rumput. Suarez pun tak mau kalah, dia jatuh ke tanah sambil kedua tangan memegang wajahnya. Terlihat sesaat Suarez memegang gigi depannya, seperti merasa kesakitan.

Wasit Marco Rodriguez meniup peluit tanda pelanggaran, tapi tidak mengeluarkan kartu kuning karena dia sepertinya tak melihat kejadian tersebut.

Mencoba mencari keadilan, Chiellini menyibak bajunya di bagian atas demi menunjukkan bahunya yang membekas tergigit kepada wasit. Tapi, sang pengadil yang asal Meksiko itu bergeming dengan keputusannya.
Kembali Ke Atas Go down
 
Chiellini Jadi Korban Gigitan Suarez
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ArenaForum :: OLahRAga :: BOLA-
Navigasi: