ArenaForum
Ayo Gabung dan Ramaikan


Di sini tempat nongkrong yang paling Asik
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Ericsson Sindir Hodgson

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
hotton
MASTER SERGEANT
MASTER SERGEANT
avatar

Jumlah posting : 459
Point : 3782
Join date : 21.11.13

PostSubyek: Ericsson Sindir Hodgson   Tue Jun 24, 2014 10:30 am



Agen Bola terpercaya indo11.com melaporkan, Sven Goran Ericsson menyindir kegagalan Inggris di Piala Dunia dan keputusan FA mempertahankan Roy Hodgson sebagai pelatih. Disebutnya, Hodgson tidak dipecat cuma karena lantaran dia orang Inggris.

Untuk kali pertama sejak 1958 Inggris terhenti langkahnya di babak pertama Piala Dunia. Dua kekalahan atas Italia dan Uruguay memaksa Steven Gerrard dkk harus berkemas lebih cepat, meski masih menyisakan satu pertandingan kontra Kosta Rika.

Meski Inggris jeblok, FA menyatakan tidak akan memberhentikan Roy Hodgson. Salah seorang petinggi FA beberapa hari lalu menyebut kalau Hodgson telah membawa beberapa hal positif buat Inggris, termasuk soal kemunculan pemain muda yang kini mengisi skuat Inggris di Piala Dunia.

Keputusan FA tidak memberhentikan Hodgson menyusul kegagalan di Piala Dunia disindir Sven Goran Ericsson. Hodgson tidak dapat surat PHK hanya karena dia orang Inggris.

"Roy Hodgson bertahan karena dia orang Inggris. Kalau saja (pelatihnya) orang asing, tak mungkin dia tidak meninggalkan posisinya," cetus Ericsson.
Kembali Ke Atas Go down
 
Ericsson Sindir Hodgson
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ArenaForum :: OLahRAga :: BOLA-
Navigasi: