ArenaForum
Ayo Gabung dan Ramaikan


Di sini tempat nongkrong yang paling Asik
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 No Bra Day Indonesia, Mulai dari Sarah Ardhelia sampai Jupe [Pict Inside]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rajabetting
Trainee
Trainee
avatar

Jumlah posting : 15
Point : 1425
Join date : 25.02.14

PostSubyek: Re: No Bra Day Indonesia, Mulai dari Sarah Ardhelia sampai Jupe [Pict Inside]   Wed Apr 30, 2014 2:55 pm

SEJARAH


Sebuah perusahaan farmasi terkemuka asal Inggris, Zeneca, yang menggagas program the National Breast Cancer Awareness. Di program ini mereka mempromosikan penggunaan mammografi sebagai instrumen ampuh untuk menaggulangi kanker payudara. Program ini kemudian terus berkembang hingga menjadi milik dunia sehingga kini kita mengenal Oktober sebagai Bulan Peduli Kanker Payudara.

TIDAK COCOK DI INDONESIA


Ada beberapa faktor yang membuat Hari Tanpa Bra ini tidak cocok untuk dirayakan di Indonesia. Pertama, secara adat kita masih menganggap tabu hal semacam ini: kedua, memakai bra adalah kebiasaan perempuan di Indonesia, sedangkan di negara lain mungkin tidak; ketiga, siapkah para perempuan menjadi korban pelecehan seksual para buaya yang beredar di ruang publik? – ”Wong pake beha saja bisa dilecehkan apalagi ngggak pake toh?”. Sebagai tambahan, tanggal 13 Oktober 2013 jatuh di hari Minggu, di mana umat Kristiani beribadah ke gereja dan umat Islam dianjurkan untuk berpuasa Dzulhijjah.

Julia Perez





Paris (Perancis)




KOMENTAR TS, FPI DAN MUI:



Kalo emang untuk mengajak setiap orang aware terhadap bahaya kanker payudara, gak harus dengan gak pake bra ketika berkegiatan juga sih karena disampiang gak cocok sama budaya timur kita juga bisa menyebabkan konotasi negatif dalam pelaksanaannya. Bayangin agan lagi dikampus, kuliah gitu, ternyata baik bu dosen maupun mahasiswanya gak apke bra, kan jadi gak konsen. Nah yang lebih parah adalah ketika mas tukang becak, kuli bangunan, penjaga kos tau hal itu, apa gak makin bahaya tuh coba mulai dari diri sendiri dan keluarga ya sist, dan dilakukan dirumah aja, pas tidur

Sementara saudara-saudara kita dari MUI dan FPI belum mengeluarkan respon dalam bentuk apapun, mungkin lagi fokus puasa Tarbiyah jadi lagi gak minat nasi bungkus


Unik asik ? Kunjungi Di " http://popularrc.com/"
Kembali Ke Atas Go down
rajabetting
Trainee
Trainee
avatar

Jumlah posting : 15
Point : 1425
Join date : 25.02.14

PostSubyek: No Bra Day Indonesia, Mulai dari Sarah Ardhelia sampai Jupe [Pict Inside]   Thu May 01, 2014 3:10 pm

rajabetting wrote:
SEJARAH


Sebuah perusahaan farmasi terkemuka asal Inggris, Zeneca, yang menggagas program the National Breast Cancer Awareness. Di program ini mereka mempromosikan penggunaan mammografi sebagai instrumen ampuh untuk menaggulangi kanker payudara. Program ini kemudian terus berkembang hingga menjadi milik dunia sehingga kini kita mengenal Oktober sebagai Bulan Peduli Kanker Payudara.

TIDAK COCOK DI INDONESIA


Ada beberapa faktor yang membuat Hari Tanpa Bra ini tidak cocok untuk dirayakan di Indonesia. Pertama, secara adat kita masih menganggap tabu hal semacam ini: kedua, memakai bra adalah kebiasaan perempuan di Indonesia, sedangkan di negara lain mungkin tidak; ketiga, siapkah para perempuan menjadi korban pelecehan seksual para buaya yang beredar di ruang publik? – ”Wong pake beha saja bisa dilecehkan apalagi ngggak pake toh?”. Sebagai tambahan, tanggal 13 Oktober 2013 jatuh di hari Minggu, di mana umat Kristiani beribadah ke gereja dan umat Islam dianjurkan untuk berpuasa Dzulhijjah.

Julia Perez





Paris (Perancis)




KOMENTAR TS, FPI DAN MUI:



Kalo emang untuk mengajak setiap orang aware terhadap bahaya kanker payudara, gak harus dengan gak pake bra ketika berkegiatan juga sih karena disampiang gak cocok sama budaya timur kita juga bisa menyebabkan konotasi negatif dalam pelaksanaannya. Bayangin agan lagi dikampus, kuliah gitu, ternyata baik bu dosen maupun mahasiswanya gak apke bra, kan jadi gak konsen. Nah yang lebih parah adalah ketika mas tukang becak, kuli bangunan, penjaga kos tau hal itu, apa gak makin bahaya tuh coba mulai dari diri sendiri dan keluarga ya sist, dan dilakukan dirumah aja, pas tidur

Sementara saudara-saudara kita dari MUI dan FPI belum mengeluarkan respon dalam bentuk apapun, mungkin lagi fokus puasa Tarbiyah jadi lagi gak minat nasi bungkus


Unik asik ? Kunjungi Di " http://popularrc.com/"

No Bra Day Indonesia, Mulai dari Sarah Ardhelia sampai Jupe [Pict Inside]
Kembali Ke Atas Go down
rajabetting
Trainee
Trainee
avatar

Jumlah posting : 15
Point : 1425
Join date : 25.02.14

PostSubyek: No Bra Day Indonesia, Mulai dari Sarah Ardhelia sampai Jupe [Pict Inside]   Fri May 02, 2014 5:10 pm

rajabetting wrote:
rajabetting wrote:
SEJARAH


Sebuah perusahaan farmasi terkemuka asal Inggris, Zeneca, yang menggagas program the National Breast Cancer Awareness. Di program ini mereka mempromosikan penggunaan mammografi sebagai instrumen ampuh untuk menaggulangi kanker payudara. Program ini kemudian terus berkembang hingga menjadi milik dunia sehingga kini kita mengenal Oktober sebagai Bulan Peduli Kanker Payudara.

TIDAK COCOK DI INDONESIA


Ada beberapa faktor yang membuat Hari Tanpa Bra ini tidak cocok untuk dirayakan di Indonesia. Pertama, secara adat kita masih menganggap tabu hal semacam ini: kedua, memakai bra adalah kebiasaan perempuan di Indonesia, sedangkan di negara lain mungkin tidak; ketiga, siapkah para perempuan menjadi korban pelecehan seksual para buaya yang beredar di ruang publik? – ”Wong pake beha saja bisa dilecehkan apalagi ngggak pake toh?”. Sebagai tambahan, tanggal 13 Oktober 2013 jatuh di hari Minggu, di mana umat Kristiani beribadah ke gereja dan umat Islam dianjurkan untuk berpuasa Dzulhijjah.

Julia Perez





Paris (Perancis)




KOMENTAR TS, FPI DAN MUI:



Kalo emang untuk mengajak setiap orang aware terhadap bahaya kanker payudara, gak harus dengan gak pake bra ketika berkegiatan juga sih karena disampiang gak cocok sama budaya timur kita juga bisa menyebabkan konotasi negatif dalam pelaksanaannya. Bayangin agan lagi dikampus, kuliah gitu, ternyata baik bu dosen maupun mahasiswanya gak apke bra, kan jadi gak konsen. Nah yang lebih parah adalah ketika mas tukang becak, kuli bangunan, penjaga kos tau hal itu, apa gak makin bahaya tuh coba mulai dari diri sendiri dan keluarga ya sist, dan dilakukan dirumah aja, pas tidur

Sementara saudara-saudara kita dari MUI dan FPI belum mengeluarkan respon dalam bentuk apapun, mungkin lagi fokus puasa Tarbiyah jadi lagi gak minat nasi bungkus


Unik asik ? Kunjungi Di " http://popularrc.com/"

No Bra Day Indonesia, Mulai dari Sarah Ardhelia sampai Jupe [Pict Inside]


No Bra Day Indonesia, Mulai dari Sarah Ardhelia sampai Jupe [Pict Inside]
Kembali Ke Atas Go down
rajabetting
Trainee
Trainee
avatar

Jumlah posting : 15
Point : 1425
Join date : 25.02.14

PostSubyek: No Bra Day Indonesia, Mulai dari Sarah Ardhelia sampai Jupe [Pict Inside]   Sun May 04, 2014 5:21 pm

rajabetting wrote:
rajabetting wrote:
rajabetting wrote:
SEJARAH


Sebuah perusahaan farmasi terkemuka asal Inggris, Zeneca, yang menggagas program the National Breast Cancer Awareness. Di program ini mereka mempromosikan penggunaan mammografi sebagai instrumen ampuh untuk menaggulangi kanker payudara. Program ini kemudian terus berkembang hingga menjadi milik dunia sehingga kini kita mengenal Oktober sebagai Bulan Peduli Kanker Payudara.

TIDAK COCOK DI INDONESIA


Ada beberapa faktor yang membuat Hari Tanpa Bra ini tidak cocok untuk dirayakan di Indonesia. Pertama, secara adat kita masih menganggap tabu hal semacam ini: kedua, memakai bra adalah kebiasaan perempuan di Indonesia, sedangkan di negara lain mungkin tidak; ketiga, siapkah para perempuan menjadi korban pelecehan seksual para buaya yang beredar di ruang publik? – ”Wong pake beha saja bisa dilecehkan apalagi ngggak pake toh?”. Sebagai tambahan, tanggal 13 Oktober 2013 jatuh di hari Minggu, di mana umat Kristiani beribadah ke gereja dan umat Islam dianjurkan untuk berpuasa Dzulhijjah.

Julia Perez





Paris (Perancis)




KOMENTAR TS, FPI DAN MUI:



Kalo emang untuk mengajak setiap orang aware terhadap bahaya kanker payudara, gak harus dengan gak pake bra ketika berkegiatan juga sih karena disampiang gak cocok sama budaya timur kita juga bisa menyebabkan konotasi negatif dalam pelaksanaannya. Bayangin agan lagi dikampus, kuliah gitu, ternyata baik bu dosen maupun mahasiswanya gak apke bra, kan jadi gak konsen. Nah yang lebih parah adalah ketika mas tukang becak, kuli bangunan, penjaga kos tau hal itu, apa gak makin bahaya tuh coba mulai dari diri sendiri dan keluarga ya sist, dan dilakukan dirumah aja, pas tidur

Sementara saudara-saudara kita dari MUI dan FPI belum mengeluarkan respon dalam bentuk apapun, mungkin lagi fokus puasa Tarbiyah jadi lagi gak minat nasi bungkus


Unik asik ? Kunjungi Di " http://popularrc.com/"

No Bra Day Indonesia, Mulai dari Sarah Ardhelia sampai Jupe [Pict Inside]


No Bra Day Indonesia, Mulai dari Sarah Ardhelia sampai Jupe [Pict Inside]

No Bra Day Indonesia, Mulai dari Sarah Ardhelia sampai Jupe [Pict Inside]
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: No Bra Day Indonesia, Mulai dari Sarah Ardhelia sampai Jupe [Pict Inside]   

Kembali Ke Atas Go down
 
No Bra Day Indonesia, Mulai dari Sarah Ardhelia sampai Jupe [Pict Inside]
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ArenaForum :: The Lounge :: Ngobrol-Ngobrol Yuk!!-
Navigasi: